9 Nov 2010

Liga Inggris | Walcott Senang Premiership Kompetitif

Theo%2BwalcottBaik Arsenal ataupun Chelsea sama-sama menelan kekalahan akhir pekan lalu. Situasi ini menguntungkan Manchester United yang, sebaliknya, meraih kemenangan. Theo Walcott menyebut, inilah gambaran ketatnya Premiership.

Arsenal tunduk di tangan Newcastle United dengan skor 0-1, sementara pada pekan yang sama Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool. Situasi ini berimbas bagus untuk MU yang meraih kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers. The Red Devils kini naik ke posisi dua dengan ketertinggalan dua angka dari The Blues dan unggul tiga angka atas The Gunners.

Persaingan pun berlanjut ke tengah pekan ini. MU dijajal rival sekota, Manchester City. Chelsea bakal bertemu Fulham, sementara Arsenal menjajal Wolverhampton. Apakah Chelsea dan Arsenal bakal langsung bangkit usai kalah?

"Saya pikir, Chelsea kalah enam kali musim lalu dan muncul sebagai juara. Jadi, mungkin saja akan ada lebih banyak kekalahan lagi. Kami tak memikirkannya, asalkan kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan terus mengejar," ujar Walcott di Sky Sports.

"Chelsea sangat kuat. Mereka punya pemain-pemain yang luar biasa dan fantastis. Sangat bagus bagi Liverpool bisa menang dan membuat mereka sedikit kesal. Inilah megapa Premier League sangat fantastis," tukasnya.

"Saya pikir akan ada empat atau lima tim di akhir musim yang berpeluang menjadi juara. Ini bagus bagi yang netral, pekan-pekan terakhir musim bakal seru, setiap tim saling mengalahkan," tukasnya.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Walcott Senang Premiership Kompetitif”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"