22 Nov 2010

Liga Italia | Benitez Tentang Kekalahannya dari Chievo

benitezRafael Benitez membuat pernyataan-pernyataan "khas" dirinya tentang kekalahan Inter Milan atas Chievo. Kekhasan itu adalah "tim sudah bermain baik, tapi kekurangan gol sehingga tak menuai hasil maksimal".

Berikut ini petikan pernyataan pelatih asal Spanyol itu, yang dirilis situs resmi klub, setelah Nerazzurri kalah 1-2 dari Chievo, Minggu (21/11/2010), dan itu berarti Inter tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya:

"Tentu saja, tidak ada yang senang dengan kekalahan. Tapi para pemain sudah bekerja keras dan bereaksi dengan tepat di babak kedua. Mereka telah menunjukkan semua karakter yang semestinya dimiliki sebuah tim.

"Sayangnya kami kurang beruntung pada beberapa kesempatan mencetak gol. Tapi usaha dan sikap anak-anak sudah oke. Reaksi mereka positif, sudah benar sampai pertandingan selesai. Lapangan jelek. Tim ini telah memperagakan karakternya dan kalau kami bisa mencetak gol, itu pasti akan mengubah semuanya.

"Saya pelatih profesional dan sering menghadapi situasi seperti ini. Satu-satunya cara untuk mengubah keadaan ini adalah terus bekerja keras. Dan hari ini saya menyaksikan keinginan menang dari pemain-pemain kami.

"Gol pertama di gawang kami? Itu situasi one on one. Ada sebuah kesalahan. Ini bukan soal keinginan buat menang, tapi kesalahan teknis. Kami sedang mengalami situasi yang sulit, buat sebuah tim yang telah sering menang. Juga banyak pemain kami yang absen (cedera), sehingga kami harus memainkan banyak pemain muda."



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Italia | Benitez Tentang Kekalahannya dari Chievo”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"