22 Nov 2010

Hasil Pertandingan | Liga Italia | Imbang, Lazio gagal tempel Milan

Lazio-ParmaLazio gagal mendekati AC Milan di puncak klasemen menyusul hasil seri 1-1 dengan Parma. Sergio Floccari menjadi penyelamat Biancoceleste dari kekalahan dari Parma.

Pada laga yang digelar di Stadio Ennio Tardini, Minggu (21/11/2010), Lazio sempat tertinggal lebih dulu dari Parma. Gol tuan rumah tersebut dicetak lewat sundulan Hernan Crespo memanfaatkan crossing Mariano de Almeida Angelo di menit ke-23.

Saat akan turun minum Lazio berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama tersebut dicetak oleh Sergio Floccari setelah menyambut sepak pojok yang dilepaskan oleh Mauro Zarate.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan satu poin Lazio masih tetap berada di posisi kedua klasemen, namun gagal mendekati Milan yang kini unggul tiga poin di puncak klasemen Seri A.

Di laga lainnya Sampdoria berhasil mengatasi tuan rumah Lecce 2-3. Tiga gol Sampdoria saat bertandang ke Via del Mare, diborong oleh Giampaolo Pazzini, satu di antaranya dari titik penalti. Kemenangan tersebut membuat Il Samp naik ke posisi delapan dengan mengumpulkan 19 poin.

Palermo juga memetik poin penuh setelah mengalahkan Cesena 2-1. Namun peringkatnya di klasemen tidak beranjak dari posisi ketujuh dengan nilai 20. Poin Palermo sama dengan Inter Milan yang ditaklukan Chievo 1-2.

Sementara Cagliari menjauh dari zona degradasi setelah mengatasi tuan rumah Brescia 2-1. Sedangkan Catania naik ke posisi sepuluh besar klasemen berkat kemenangan tipis 1-0 atas Bari.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Italia | Imbang, Lazio gagal tempel Milan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"