23 Okt 2010

La Liga | Iniesta Yakin Barcelona Tetap Berprestasi

iniesta-BarcelonaReal Madrid di bawah asuhan tangan dingin Jose Mourinho mulai menunjukkan penampilan membaik dan konsisten. Namun salah satu punggawa Barcelona, Andres Iniesta, meyakini bahwa klubnya lah yang akan berjaya.

Setelah beberapa musim gagal berprestasi, Real Madrid mendatangkan Mourinho dari Inter Milan. Sangat jelas hal ini bertujuan untuk mengembalikan kejayaan El Real yang selama ini di dominasi oleh Barcelona. Mourinho dinilai manajemen Madrid sebagai sosok pelatih yang pas karena reputasinya dengan banyak meraih gelar bersama klub yang berbeda.

Sejak ditangani The Special One dengan mengusung metode pragmatis, Madrid sejauh ini menunjukkan progres ke arah positif. Dari awal musim, Los Merengues belum pernah mengalami kekalahan di seluruh ajang yang diikutinya.

Alhasil Ronaldo ddk. kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 17 poin dan Liga Champion Grup G dengan meraih hasil sempurna.

Barcelona sedikit di bawah rival beratnya itu. Di kancah domestik, The Catalans dua tangga di bawah Madrid. Meskipun Barca juga memuncaki Grup D namun skuad besutan Pep Guardiola itu memperoleh satu hasil imbang melawan Rubin Kazan, klub yang memiliki level di bawah mereka.

Dengan kompetisi yang masih panjang, semua masih bisa terjadi. Iniesta pun yakin Barca akan masih mampu melanjutkan dominasinya.

"Mourinho? Real Madrid memberikan kami perlawanan keras hingga akhir pada musim lalu terlepas dari rekor poin yang kami capai," ujar Iniesta kepada La Gazetta dello Sport.

"Tapi saya tidak tahu apakah Mourinho sudah berhasil memajukan mereka," tuntasnya.

Persaingan Barca-Madrid selalu menjadi sorotan utama di Liga Spanyol. Namun apapun komentar yang ada, juaranya baru akan diketahui pada akhir musim nanti.





Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “La Liga | Iniesta Yakin Barcelona Tetap Berprestasi”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"