23 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Spurs-Everton Bermain Seri 1-1

Spurs-EvertonTottenham Hotspurs harus rela berbagi angka dengan Everton setelah mereka bermain imbang 1-1. Pada laga lanjutan Premier League pekan ke-9 ini Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya mampu membuat gol penyeimbang.

Bermain di stadion White Hart Lane, Sabtu (23/10/2010), Tottenham Hotspurs dikejutkan oleh gol Leighton Baines saat pertandingan berjalan 17 menit. Namun tiga menit berselang kondisi ini ammpu dibalas oleh gol Rafael van der Vaart.

Pada pertandingan ini kedua pelatih sama-sama memakai formasi yang sam 4-4-1-1. Tuan rumah mengandalkan van der Vart sebagai kreator dalam melakukan serangan, demikian juga Everton yang bertumpu pada Tim Cahill dalam menggalang serangan.

Pada menit 15 Spurs mengancam gawang Tim Howard. Berawal dari umpan silang Gareth Bale, bola langsung disambar Luka Modric dari luar kotak penalti, namun sayang tendangannya masih mampu ditepis Howard.

Dua menit setelahnya, Spurs justru kebobolan lebih dulu Tendangan bebas Baines sedikit dari luar kotak penalti melesak masuk gawang Spurs tanpa bisa dicegat kiper Heurelho Gomes.

Tiga menit berselang, Spurs menyamakan skor. Gol ini bermula dari umpan tarik Alan Hutton yang ditepis Howard, bola liar kemudian diarahkan oleh Peter Crouch kepada Van Der Vaart yang dari jarak dekat mencetak gol penyeimbang.

Di babak kedua, Spurs tetap menguasai pertandingan. Tapi sejumlah peluang, khususnya yang didapat Crouch, tidak sanggup terlalu membahayakan gawang Howard.

Di menit-menit akhir, Bale yang beroperasi di kanan mengejar bola di dekat garis gawang, tapi bola yang coba ia arahkan ke kotak penalti bisa ditangkap oleh Howard dengan mudah.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tandang berakhirnya pertandingan.

Hasil ini sudah cukup untuk mengangkat posisi Spurs ke peringkat tiga klasemen dengan nilai 15 dari 9 laga. Namun posisi mereka bisa disusul lagi oleh Arsenal dan Manchester United yang baru bermain Minggu (24/10).






Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Spurs-Everton Bermain Seri 1-1”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"