24 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Liga Itali | Fiorentina Petik Kemenangan Kedua

Fiorentina-BariFiorentina berhasil meraih tiga poin penting setelah mengatasi Bari dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Fiorentina keluar dari zona degradasi.

Pada pekan ke-8 lanjutan Seri A , Fiorentina berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini usai mengalahkan Bari. Dua gol kemenangan The Viola dicetak oleh Marco Donadel dan Alberto Gilardino.

Kemenangan itu terasa sangat penting karena dengan tiga poin yang diraih atas Bari membuat Fiorentina sementara keluar dari zona degradasi. Skuad besutan Sinisa Mihajlovic sebelumnya berada di posisi buncit klasemen Seri A.

Pada laga di Stadio Artemio Franchi, Minggu (24/10/2010) dinihari WIB, Bari sempat lebih dulu mengancam gawang lewat tembakan Sergio Almiron namun kiper Sebastien Frey masih dapat menepisnya.

Sementara ancaman berbahaya Fiorentina baru terjadi di menit ke-24 lewat sundulan Manuel Pasqual. Namun bola masih melebar setelah mencoba menyambut crossing dari Mario Santana.

Satu menit kemudian Marco Marchionni melepaskan tembakan. Namun kiper Bari Jean Francois Gillet masih dapat menyelamatkan gawangnya. Meski demikian usaha para pemain Fiorentina membuahkan hasil.

Pada menit ke-34, Marco Donadel akhirnya membuat Fiorentina unggul 1-0. Lewat sebuah tendangan lobnya yang terarah dari luar kotak penalti, Donadel berhasil menjebol gawang Bari.

Fiorentina tetap mencoba menekan namun usaha Almiron masih dapat digagalkan Gillet. Di babak kedua, Fiorentina berhasil menambah satu gol lagi lewat tendangan kaki kiri Alberto Gilardino di menit ke-82.

Namun, Bari sempat mencoba bangkit. Saat injury time, Alessandro Parisi berhasil menjebol gawang Fiorentina lewat sundulannya setelah memanfaatkan sepak pojok Emmanuel Rivas

Meski demikian, waktu yang tersisa tidak cukup buat Bari untuk mengejar ketertinggalannya. Skor 2-1 bagi kemenangan Fiorentina tetap tidak berubah hingga akhir pertandingan.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Itali | Fiorentina Petik Kemenangan Kedua”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"