24 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Chelsea Belum Puas

AncelottiKemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers mengokohkan posisi Chelsea di puncak klasemen. Kendati demikian, Carlo Ancelotti tak puas dengan permainan timnya.

Kemenangan ketujuh musim ini tersebut membuat Chelsea unggul lima poin atas Manchester City. Tim yang disebut belakangan baru akan bermain Minggu (24/10/2010) malam menghadapi Arsenal.

Sepanjang laga, Chelsea mencetak 19 tembakan, tapi hanya lima yang mengarah tepat ke gawang Wolves. Sementara sang lawan mencetak 14 tembakan dan 10 di antaranya berstatus on target. Ancelotti lantas menilai timnya tak bermain dengan baik.

"Pertandingan yang berat karena kami tak bermain dengan baik. Kami punya banyak kesempatan sebelum gol kedua. Kami tak bermain seperti biasanya," ujar pria asal Italia itu di ESPN Star.

Apa yang menyebabkan The Blues tak tampil maksimal? Ancelotti menyebut, bermain empat hari setelah tandang ke Moskow membuat kondisi fisik para pemain tak 100%.

"Dengan segala respek, ini adalah hasil yang bagus dan membuat kami berada di posisi yang bagus. Ini adalah pekan yang sulit karena kami harus pergi ke Moskow untuk menghadapi Spartak di Liga Champions."

"Kami tak 100%. Kami tak menampilkan permainan terbaik," tegasnya.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Chelsea Belum Puas”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"