24 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Liga Itali | Juventus Tertahan, Lazio Kokoh di Puncak

Juve+vs+BolognaJuventus hanya berhasil memetik hasil imbang tanpa gol ketika melawat ke markas Bologna. Sementara Lazio mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara usai mengatasi Cagliari.

Juventus melawat ke markas Bologna, Stadion Renato dall'Ara, Minggu (24/10/2010) malam WIB.

Bianconeri memiliki peluang di menit ke-19. Namun umpan Milos Krasic gagal diselesaikan oleh Fabio Quagliarella untuk menjadi gol.

Peluang terbaik La Vecchia Signora hadir di menit ke-35 ketika Krasic dijatuhkan di kotak penalti. Namun eksekusi yang dilakukan Vincenzo Iaquinta dibendung oleh kiper Emiliano Viviano.

Memasuki babak kedua, Juventus lebih sering melancarkan tekanan ke gawang Bologna. Namun hingga akhir laga kedua tim gagal membukukan gol. Laga ditutup dengan skor 0-0.

Juventus kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 12. Sedang Bologna di tangga ke-16 dengan nilai delapan.

Lazio Kokoh di Puncak

Sementara di pertandingan lainnya, Lazio yang menjamu Cagliari di Olimpico meraih kemenangan 2-1.

Terus menekan sejak pertandingan dimulai, Biancocelesti membuka skor di menit ke-21 melalui sepakan Sergio Floccari yang memanfaatkan umpan dari Stefano Mauri.

Lazio menggandakan skor delapan menit selepas jeda. Kali ini giliran Stefano Mauri yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah memaksimalkan bola dari Hernanes.

Menit ke-59 Cagliari berhasil memperkecil ketinggalan usai tandukan Alessandro Matri merobek gawang yang dikawal Fernando Muslera. Skor 2-1 untuk Lazio bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini Lazio kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 19 unggul lima poin dari AC Milan dan Inter Milan yang ada di peringkat kedua dan ketiga.


Hasil Seri A, Minggu (24/10/2010) malam WIB

Parma 0 - 0 AS Roma
Bologna 0 - 0 Juventus
Chievo 2 - 1 Cesena
Genoa 1 - 0 Catania
Lazio 2 - 1 Cagliari
Lecce 2 - 1 Brescia
Udinese 2 - 1 Palermo




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Itali | Juventus Tertahan, Lazio Kokoh di Puncak”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"