21 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Liga Champion | Messi Menangkan Barca

Barca+vs+KopenBarcelona berhasil meraih kemenangan atas FC Kopenhagen di matchday ketiga. Tim asuhan Josep Guardiola itu menang 2-0 berkat dwi gol Lionel Messi.

Pemain Argentina membuka keunggulan bagi Barca menit ke-19 lewat tendangan yang dilepas dari luar kotak penalti. Gol kedua Messi diciptakan di menit akhir pertandingan melalui situasi sepak pojok.

Kemenangan dalam laga yang digelar di Camp Nou, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB ini membawa juara Liga Champions tiga kali itu memuncaki klasemen sementara Grup D dengan poin tujuh, diikuti Kopenhagen dengan nilai enam

Pertandingan baru berusia lima menit, Barcelona langsung menebar ancaman. Sepakan David Villa di dalam kotak penalti masih membentur gawang Kopenhagen.

Lima menit berselang, sepakan Maxwell bisa digagalkan oleh kiper Johan Wiland. Penjaga gawang FC Kopenhagen itu kembali mementahkan kans Barcelona melalui tandukan Lionel Messi menit ke-17.

Azulgrana membuka keunggulan di menit ke-19 lewat Messi. Tendangan yang dilepas pemain Argentina itu dari luar kotak penalti gagal dibendung Wiland.

Unggul 1-0 tak membuat anak buah Josep Guardiola mengendur. Menit ke-32 tendangan David Villa usai menerima umpan Dani Alves masih bisa ditangkap Wiland.

Kiper berusia 29 tahun itu kembali menggagalkan upaya Barca, kali ini dengan mementahkan sepakan Dani Alves empat menit menuju turun minum.

Messi kembali memiliki peluang di menit ke-57. Namun kali ini tendangan dia masih melambung dari sasaran.

Di tengah tekanan Barca, wakil Denmark berhasil mencuri peluang di menit ke-67. Namun sepakan Dame N'Doye dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang Blaugrana.

Pemain pengganti Bolanos menghadirkan ancaman untuk Barcelona di menit ke-73. Namun upayanya masih bisa digagalkan oleh bek Dani Alves.

Empat menit menuju bubaran, tendangan Willian Knivst dari setengah lapangan memaksa kiper pelapis Barca Pinto beraksi menghalau serbuan tersebut.

Peluang Barcelona melalui sepakan Dani Alves usai menerima bola dari Pedro kandas. Pasalnya usaha pemain Brasil itu masih membentur tiang gawang.

Di menit terakhir laga, Barcelona mengunci kemenangan 2-0 berkat gol Messi. Melalui situasi sepak pojok, 'Messidona' melepas tembakan dari jarak dekat untuk merobek gawang tim tamu untuk kedua kalinya.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Champion | Messi Menangkan Barca”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"