25 Okt 2010

Hasil Pertandingan | La Liga | Atasi Atletico, Villarreal Ramaikan Persaingan

Villarreal-Atletico+MadridVillarreal berhasil meraih poin penuh ketika menghadapi Atletico Madrid, Senin (25/10/2010) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat The Yellow Submarine meramaikan persaingan.

Tampil di El Madrigal, Villarreal mengalahkan Atletico 2-0. El Submarino Amarilla membuka skor menit kesembilan lewat sepakan Cani usai memanfaatkan bola sodoran Nilmar.

Di akhir babak pertama, pemain Atletico sempat melakukan protes dengan mengerubungi wasit. Keberatan tim ibukota Spanyol itu berawal dari tendangan Diego Godin yang bisa ditepis kiper Villarreal Diego Lopez. Penjaga gawang tuan rumah itu selanjutnya terlihat menjatuhkan Sergio Aguero saat keduanya berebut bola.

Hal ini memicu protes dari para pemain Atleti. Mereka bahkan sempat mengerubungi wasit. Ofisial tim dan pelatih Quique Sanchez sampai harus turun tangan menenangkan anak buahnya.

The Yellow Submarine menggandakan keunggulan tujuh menit babak kedua berjalan, lewat sepakan Giuseppe Rossi. Meski dibayangi tiga pemain lawan, pemain Italia tersebut mampu melepas tembakan datar yang merobek gawang Atletico.

Kemenangan ini membawa Villarreal kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 19, tertinggal satu angka dari Real Madrid yang ada di puncak. Kemenangan ini juga membawa Giuseppe Rossi dkk menggeser Barcelona ke posisi tiga. Memiliki poin sama denga Barca, namun Villarreal ada di tangga kedua karena memiliki selisih gol lebih baik.

Drama Tujuh Gol di Ramon Sanchez Pizjuan

Sementara itu Sevilla berhasil menekuk tamunya Athletic Bilbao 4-3. Kedua tim menampilkan permainan terbuka dalam pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan ini.

Sevilla membuka skor melalui Luis Fabiano menit ke-35. Penalti Freceric Kanoute di akhir babak pertama membawa tim Andalusia itu memimpin 2-0.

Tuan rumah semakin jauh ketika Fabiano mencetak gol keduanya menit ke-62, sekaligus membawa Sevilla unggul 2-0.

Sevilla harus bermain sepuluh orang usai Fernando Navarro menerima kartu kuning kedua di menit ke-64. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan oleh tim tamu.

Dua gol yang dibukukan Fernando Llorente dalam kurun waktu tiga menit, masing-masing di menit ke-74 dan 77 sempat menghidupkan asa Bilbao.

Sevilla kembali memperlebar jarak usai penalti Kanoute sepuluh menit menuju bubaran menjebol gawang Gorka Iraizoz.

Bilbao ternyata belum menyerah. Upaya mereka di sisa waktu membuahkan satu gol lewat tandukan Igor Gabilondo.


Hasil La Liga Senin (25/10/2010) dinihari WIB

Almeria 1 - 1 Hercules
Espanyol 2 - 1 Levante
Getafe 3 - 0 Sporting Gijon
Osasuna 3 - 0 Malaga
Sevilla 4 - 3 Athletic Bilbao
Villarreal 2-0 Atletico Madrid



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | La Liga | Atasi Atletico, Villarreal Ramaikan Persaingan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"