25 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Menang, Mainz Ke Puncak

Mainz-LeverkusenPuncak klasemen Bundesliga dikuasai sendirian oleh Mainz usai menang 1-0 atas Bayer Leverkusen. Borussia Dortmund tergeser ke posisi dua setelah ditahan Hoffenheim 1-1.

Melawat ke BayArena markas Leverkusen, Minggu (24/10/2010), Mainz mendapat perlawanan alot dari tuan rumah. Hasilnya, paruh pertama laga pun masih berkesudahan 0-0.

Memasuki menit ke-68, dua pergantian langsung dilakukan kubu Mainz dengan masuknya Andre Schuerrle dan Andreas Ivanschitz. Hasilnya tokcer.

Dua menit setelah dimainkan, Ivanschitz sukses menjebol gawang tuan rumah. Skor 1-0 untuk Mainz bertahan sampai akhir pertandingan.

Tambahan tiga angka ini membuat Mainz mengoleksi 24 angka dari sembilan pertandingan untuk duduk sendirian di puncak klasemen Bundesliga.

Dortmund yang sebelumnya bertengger di posisi satu dengan keunggulan gol atas Mainz harus rela turun posisi setelah hanya bisa meraih hasil imbang saat menjamu Hoffenheim di Signal-Iduna-Park.

Hoffenheim berhasil unggul cepat saat pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat gol Demba Ba. Dortmund memiliki peluang membalas usai mendapat penalti enam menit berselang. Tapi Nuri Sahin yang maju jadi eksekutor gagal menuntaskan tugas.

Untung buat Dortmund, Antonio da Silva mampu menyamakan skor di menit-menit akhir. Skor menjadi 1-1 dan Dortmund hanya kebagian satu poin tambahan pekan ini, untuk menggenapkan 22 angka.

Di partai lain, Stuttgart sukses menjauhi zona degradasi berkat kemenangan 2-0 atas St. Pauli. Hasil itu membawa Stuttgart duduk di posisi 14 klasemen dengan poin tujuh, unggul satu poin dari Schalke yang ada di peringkat 16, posisi teratas zona maut.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bundesliga | Menang, Mainz Ke Puncak”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"