31 Okt 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Frankfurt Merangkak ke Posisi Empat

frankfurt-St+PauliEintracht Frankfurt merangkak ke posisi keempat Bundesliga usai mengalahkan tim papan bawah, St Pauli, 3-1. Frankfurt diuntungkan oleh dikartumerahnya satu pemain St Pauli.

Bertarung di kandang sendiri, Millerntor-Stadion, Sabtu (30/10/2010), St Pauli unggul cepat kala laga baru berusia lima menit. Tendangan Carlos Zambrano di depan gawang sukses merobek jala Frankfurt.

Tiga menit menjelang turun minum, Frankfurt sukses mendapatkan penalti usai Theofanis Gekas dilanggar Gerald Asamoah. Gekas sendiri yang menjadi algojo mengubah skor jadi 1-1.

Bencana buat St Pauli terjadi tiga menit babak kedua berjalan saat Asamoah diusir wasit. Pemain keturunan Ghana itu mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Marco Russ dengan keras.

Frankfurt butuh 12 menit usai menang jumlah pemain untuk berbalik unggul. Mendapat umpan dari Pirmin Schwegler, Gekas mencetak gol keduanya dalam laga ini dengan tendangan kaki kanan.

Tim tamu mencetak gol ketiga di menit terakhir laga. Caio mencetak gol dengan tandukannya usai menerima bola yang dilayangkan Georgios Tzavellas dari tendangan bebas.

Kemenangan ini sempat membuat posisi Frankfurt melonjak ke posisi tiga Bundesliga dengan nilai 16 dari 10 pertandingan, namun Bayer Leverkusen menggusur mereka ke peringkat empat setelah menundukkan Schalke 04 dengan skor 0-1.

Schalke Kalah Lagi

Dari pertandingan yang selesai Minggu (31/10) dinihari WIB, tuan rumah Schalke dipukul Leverkusen dengan skor 0-1. Gol kemenangan tim tamu dilesakkan oleh Sydney Sam di menit 65.

Ini menjadi kekalahan keenam Schalke musim ini dan Der Koeningsblauen pun masih terjerembab di posisi 19 dengan nilai enam dari 10 pertandingan.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bundesliga | Frankfurt Merangkak ke Posisi Empat”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"