18 Sep 2010

Liga Inggris 2010/1011 | Vidic Pimpin MU

Vidic-mu
Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memberi kepercayaan kepada Nemanja Vidic untuk mengenakan ban kapten saat menjamu Liverpool nanti. Pemain asal Serbia ini akan memimpin rekan-rekannya di lapangan hingga akhir musim.

Kapten Setan Merah biasa di emban oleh Gary Neville atau Ryan Giggs. Namun jika keduanya berhalangan bermain, Ferguson sering memberikannya kepada Rio Ferdinand untuk mengisi kekosongan posisi itu.

Seiring dengan kondisi Ferdinand yang sering cidera, Ferguson mencari kapten yang siap untuk bisa main setiap minggu. Dan pilihan tersebut jatuh pada Vidic.

"Seperti sudah saya jelaskan pekan lalu, yang kami inginkan adalah seseorang yang secara konsisten bisa kami mainkan. Semua tahu kalau Nemanja Vidic selalu berada di sana. Dia selalu fit sepanjang musim dan Anda tak akan meninggalkan dia dari tim kecuali dia sedang diistirahatkan," sahur Fergie di BBC.

Fergie juga memastikan jika dia akan tetap mengenakan ban kapten dilengannya menyusul beberapa pemain senior MU yang tak bisa rutin bermain.

"Dia memulai musim ini sebagai kapten dan akan terus bertahan begitu (sampai akhir musim)," tuntas Fergie.

Khusus untuk laga kontra Liverpool, Vidic harus ekstra hati-hati dalam kapasitasnya sebagai kapten. Soalnya dalam empat pertemuan terakhir dengan 'Si Merah' dia tiga kali diusir wasit.







Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris 2010/1011 | Vidic Pimpin MU”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"