15 Sep 2010

Liga Champion Grup C | Valencia Menang Telak vs Bursaspor


Valencia sukses membawa pulang poin penuh setelah menghajar tuan rumah Bursaspor pada pertandingan Liga Champion Grup C empat gol tanpa balas. Dengan hasil ini El Che menempati urutan teratas dalam klasemen sementara.

Berlaga di stadion Bursa Ataturk, Rabu (15/9/2010) dinihari WIB gol-gol kemenangan Valencia dicetak masing-masing oleh Alberto Costa, Aritz Aduriz, Pablo Hernandez dan Roberto Soldado.

Pertengahan babak pertama tim tamu membuka keunggulan melalui Costa setelah memanfaatkan umpan matang Pablo dengan kaki kirinya. Bola pun tak mampu dihadang oleh kiper Bursa dan merubah kedudukan menjadi 1 - 0.

Lima menit jelang turun minum, Valencia menggandakan keunggulan. Dari tendangan bebas Costa yang menghantam tiang gawang, bola rebound ditanduk Aduriz untuk membawa El Che melaju 2-0.

Valencia kian di atas angin setelah gol ketiga lahir di menit 68. Kali ini, Pablo sukses merobek gawang Bursaspor dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Soldado menggenapkan kemenangan tim tamu jadi 4-0 di menit 76. Umpan terobosan Alejandro Dominguez dirampungkan Soldado dengan penyelesaian sempurna dan tiga angka pun berhak jadi milik Valencia.

Dengan kemenangan ini, Valencia memimpin Grup C dengan nilai tiga. Di peringkat kedua dan ketiga, ada Manchester United dan Glasgow Rangers yang bermain 0-0 di waktu yang sama.







Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champion Grup C | Valencia Menang Telak vs Bursaspor”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"