15 Sep 2010

Liga Champion | Barcelona Masih Favorit


Barcelona memang gagal mempertahankan gelar juara Liga Champion musim lalu. Namun beberapa kalangan masih tetap yakin Barca mampu merebut kembali gelarnya dari Inter Milan. Salah satu yang meyakini adalah Louis Van Gaal.

Musim lalu Barca gagal melaju ke final setelah dikalahkan Inter Milan di babak empat besar. Inter pun menjadi klub yang terbaik di Eropa setelah di partai puncak mengalahkan wakil Jerman Bayern Muenchen.

Meski kehilangan Ibrahimovic dan Yaya Toure, Barcelona segera menambalnya dengan mendatangkan pemain yang punya nama besar, David Villa dan Javier Mascherano.

Van Gaal berpendapat Puyol dkk. masih "tim yang sulit dikalahkan". Selain Barca, Chelsea dinilai pelatih asal Belanda itu juga berpeluang menjuarai Liga paling elite di benua eropa ini.

"Cuma ada satu favorit dan tim itu adalah Barcelona," ungkap pelatih Bayern ini di AFP.

"Di bawah mereka, ada Chelsea dan tim-tim yang lain."

Meski demikian bukan berarti kans Bayern untuk juara tertutup. Van Gaal meyakini timnya kini lebih baik dari musim lalu.

"Tim saya memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari tahun lalu," ucap dia.

"Tim-tim lain adalah tim favorit tapi kami punya banyak ambisi musim ini dan kami ingin menunjukkan kami telah berkembang banyak dibanding tahun lalu," timpal sang defender Philipp Lahm.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champion | Barcelona Masih Favorit”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"