25 Jul 2010

Bursa Transfer Pemain | Saran Untuk Torres


Kenny Dalglish ikut angkat bicara soal situasi Fernando Torres yang masih belum ada kepastian. Legenda Liverpool itu berharap El Nino bertahan di Anfield.

Tanda tanya masih menaungi nasib Torres meski sebelumnya manajer Roy Hodgson mengatakan bahwa Torres, bersama Steven Gerrard tidak dijual.

"Sayang sekali karena saya tidak bisa melakukan hal lebih jauh lagi. Kini semua terserah klub dan bukan pada saya," ujar Hodgson seperti dikutip dari News of The World.

Salah satu hal yang mungkin bisa membuat eks Atletico Madrid itu berpisah dengan The Reds adalah tidak tampilnya klub asal kota pelabuhan itu di Liga Champions musim 2010/2011. Bahkan Si Merah harus tampil di kualifikasi Europa League.

Seperti diberitakan BBC, mantan legenda Liverpool Kenny Dalglish ikut angkat bicara soal "kasus" Torres ini.

"Saya berharap Torres tetap tinggal. Hanya dia yang tahu apa yang akan dilakukannya. Namun fakta bahwa Stevie (Steven Gerrard) tetap bertahan dan perekrutan pemain seperti Joe Cole, Milan Jovanovic, Jonjo Shelvey, dan Danny Wilson merupakan langkah untuk memajukan klub ini untuk masa sekarang mau pun masa yang akan datang," ujar pilar The Anfield Gank era 1980-an itu.

"Memang sayang Torres tengah cedera. Tapi dia merupakan pemain yang fantastis dan dia menghadirkan kegembiraan bagi klub dan kota ini," lugas eks manajer Liverpool tahun 1985-1991 itu.

Dalglish pun optimistis bahwa di musim baru yang segera dimulai, Liverpool bisa menebus kegagalannya di season 2009/2010. Meski diakui tak akan mudah, namun Dalglish yakin bahwa Gerrard dkk. bisa kembali ke Liga Champions.

"Memang untuk saat ini masih sulit karena para pemain baru saja pulang dari Piala Dunia dan ketika para pemain dari sebuah tim tidak langsung segera berkumpul, itu bakal menghadirkan kesulitan. Namun pembelian Joe Cole dan pernyataan Steven Gerrard untuk bertahan merupakan suntikan semangat bagi semua. Roy akan segera menggunakan 'kekuasaaannya' di sini," pungkasnya.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Bursa Transfer Pemain | Saran Untuk Torres”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"