25 Jul 2010

Bursa Transfer Pemain | Menanti 'Efek Domino' Raul


Bila jadi pindah ke Schalke 04, maka Raul Gonzales juga bisa menentukan nasib empat pemain depan lain yang ada di klub berbeda. Siapa saja mereka?

Kabar bahwa Raul bakal meninggalkan Santiago Bernabeu berhembus cukup santer. Bahkan pelatih Schalke Felix Magath mengatakan bahwa kepindahan maskot Real Madrid itu ke Veltins Arena sudah tinggal tunggu waktu saja.

Hijrahnya sang "Pangeran Bernabeu" itu ke Jerman bisa menimbulkan efek domino. Ada empat pemain dari klub berbeda yang bakal terkena 'efek domino' Raul.

Seeperti diberitakan Marca dilansir dari Football-Italia, entrenador Madrid Jose Mourinho mengincar tiga nama yakni Mario Gomez (Bayern Munich), Hugo Almeida (Werder Bremen), atau Carvalho Amauri (Juventus) untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Raul.

Bila Amauri yang dipilih oleh The Special One, maka efek domino akan berimbas kepada Edin Dzeko. Memang sebelumnya Wolfsburg sudah memagari Dzeko. Namun dengan penjualan Amauri, Juve tentu memiliki dana lebih banyak untuk ditawarkan kepada Die Woelfe guna meminang ujung tombak asal Bosnia itu.


Bagaimana akhir dari kisah ini?





Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Bursa Transfer Pemain | Menanti 'Efek Domino' Raul”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"