29 Jul 2010

Bursa Transfer Pemain | Khedira Kian Dekat ke Bernabeu


Jika sebelumnya Sami Khedira sudah menyetujui pinangan Real Madrid kini giliran sang agen yang mengklaim kepindahan gelandang internasional Jerman itu ke Santiago Bernabeu makin dekat.

Khedira jadi properti panas di bursa transfer ini pasca penampilan hebatnya di Piala Dunia 2010. Real Madrid jadi pihak yang paling ngebet mendatangkan pemain usia 23 tahun itu.

Meski jalan untuk mendapat tanda tangannya sempat berliku namun titik terang menuju kata sepakat kini semakin jelas. Khedira sudah menyetujui pinangan El Real dan agennya Jorg Neubauer menyatakan pembicaraan dengan pihak Madrid pun semakin intens.

"Pembicaraan kami dengan Real Madrid berjalan dengan baik sejauh ini. Jika mereka mencapai persetujuan dengan Stuttgart maka transfer akan terlaksana," tutur Neubauer di ESPN.

Ada baiknya memang Stuttgart menjual Khedira musim panas ini karena si pemain sudah menolak perpanjangan kontraknya yang akan habis tahun depan. Direktur Olahraga Die Schwaben yang baru Fredi Bobic pun sepertinya sudah merestui Khedira untuk pergi.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Bursa Transfer Pemain | Khedira Kian Dekat ke Bernabeu”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"