21 Apr 2010

Piala Dunia | Tak Kunjung Pulih, Musim Essien Habis


Michael Essien gagal berpacu dengan waktu untuk memulihkan cedera lutut yang dia alami saat tampil di Piala Afrika. Akibatnya, pesepakbola Ghana itu diragukan bisa kembali merumput di sisa musim.

Di awal pemeriksaan yang dilakukan akhir Januari silam, Essien diprediksi setidaknya akan absen enam minggu. Namun, hingga waktu yang diperkirakan tersebut gelandang Chelsea itu belum juga pulih.

Musim Liga Primer yang hanya menyisakan tiga pertandingan lagi tampak tidak memungkinkan bagi Essien yang mengalami beberapa komplikasi saat menjalani rehabilitasi. Selain absen di sisa kompetisi liga, pria 27 tahun ini juga kemungkinan out dari skuad The Blues kala menghadapi Portsmouth di final Piala FA.

"Michael Essien tidak akan berada di skuad untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Stoke City di Stamford Bridge," jelas juru bicara Chelsea seperti diberitakan Sky Sports.

"Partisipasi pemain asal Ghana di sisa musim ini juga masih diragukan, dengan hanya tersisa empat pertandingan termasuk partai final Piala FA pada 15 Mei," lanjut dia.

Kabar ini menjadi pukulan lain bagi Chelsea yang tengah berjuang untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Sebab, punggawa lini tengah lainnya, John Obi Mikel, juga diketahui memiliki masalah terkait kebugarannya pasca laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu pekan lalu.

Walau begitu, 'Si Biru' juga mendapat kabar gembira. Didier Drogba yang menjadi bomber utamanya dikabarkan siap dimainkan untuk menghadapi Stoke.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Piala Dunia | Tak Kunjung Pulih, Musim Essien Habis”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"