14 Apr 2010


Masih ingat dengan kabar pelelangan anting Diego Maradona di Italia beberapa waktu lalu? Ternyata, orang yang berani menebus anting itu adalah penyerang Palermo, Fabrizio Miccoli.

Anting Maradona itu dilelang di Italia pada Januari silam. Anting itu sendiri disita dari tangan Maradona bulan September 2009 setelah pelatih timnas Argentina itu dituduh menggelapkan pajak.

Saat akan dilelang, sekelompok suporter Napoli mengaku mengincar anting dari pria yang melegenda di klub Italia selatan itu. Namun anting itu akhirnya jatuh ke seorang pembeli dengan harga 25 ribu euro (Rp 306 juta).

Setelah hampir empat bulan, nama pembeli itu akhirnya terungkap. Ia adalah Miccoli, pesepakbola Palermo (juga klub di Italia selatan) yang mengaku penggemar berat Maradona.

Saat ditanya apakah Miccoli akan mengembalikan anting itu kepada Maradona, Miccoli mengaku tidak tahun.

"Dia tahu saya memiliki anting itu. Sulit untuk bertemu dia sekarang, tapi saya berharap kami akan bertemu segera," aku Miccoli kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Reuters.

Miccoli yang punya postur seperti Maradona, pendek dan sedikit gemuk tapi lincah, memang seorang penggemar berat Maradona yang mengantar Argentina jadi juara dunia tahun 1986.

"Saya memberi nama anak saya Diego sebagai bentuk penghormatan buat dia (Maradona)," lugas pemain kelahiran 30 tahun lalu itu.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “ ”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"