20 Apr 2010

Liga Champion | Pep: Inter Bukan Arsenal


Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, mengakui bahwa penampilan timnya melawan Arsenal masuk dalam kategori luar biasa. Namun, performa tersebut bakal sulit diulangi lantaran lawan kali ini adalah Inter Milan.

Pada laga melawan Arsenal di babak perempatfinal, El Barca menampilkan performa yang layak mendapatkan dua jempol. Setelah bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium, mereka membuat publik Nou Camp terhibur dengan kemenangan telak 4-1.

Pep menyebut, timnya memang bakal berusaha menjaga level permainan seperti kala melawan The Gunners. Namun, menciptakan banyak peluang ke daerah pertahanan Inter tidak akan semudah menghadapi Arsenal.

"Kami bermain dengan sangat baik dalam dua pertandingan melawan Arsenal dan kami berusaha mempertahankan level tersebut," ucapnya seperti dilansir AFP.

"Saya ingin menciptakan banyak peluang seperti ketika melawan Arsenal, tetapi saya pikir kami bisa melakukannya karena Inter sangat kompetitif. Mulai dari faktor pelatihnya (Jose Mourinho) dan para pemainnya."

"Kami bukanlah satu-satunya tim yang bermain dengan baik, masih ada banyak tim lainnya dan kadang-kadang mereka tampil bagus."

"Besok kami akan bermain melawan tim seperti Inter yang sudah empat atau lima kali berurutan menjadi juara Italia. Serangan mereka membahayakan lawan dan mereka kompetitif di semua kompetisi," tandas Pep.

Barca dan Inter sudah dua kali bertemu di Liga Champions musim ini, tepatnya pada fase grup. Setelah bermain 0-0 di Giuseppe Meazza, Barca kemudian menekuk Inter 2-0 di Nou Camp. Lalu, akan seperti apa hasilnya kali ini?




Berita Lainnya

Comments :

1

manfaatkan kelelahan barcelona

atok mengatakan...
on 

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"