12 Apr 2010

La Liga | Mallorca Hambat Valencia


Mallorca berhasil melakukan apa yang mesti mereka lakukan untuk memperbesar kans mengikuti Liga Champions musim depan. Mereka menghambat salah satu rivalnya, Valencia, lewat kemenangan 3-2.

Tambahan tiga modal melawan tim peringkat tiga sementara itu membuat Mallorca tetap beredar di garis zona Eropa dengan nilai 51 dari 31 pertandingan, sama seperti Sevilla yang unggul dalam selisih gol di urutan keempat.

Sementara Valencia, kekalahan ketujuhnya di musim ini tersebut membuat mereka masih harus bekerja keras untuk mengamankan satu tiket Liga Champions. El Che masih menduduki peringkat tiga dengan 56 poin.

Secara hitung-hitungan matematis, dengan sisa tujuh pertandingan, Athletic Bilbao (48) dan Villarreal (46) juga masih bisa bersaing untuk finish empat besar.

Tiga tim teratas La Liga di akhir musim otomatis masuk grup utama Liga Champions, sedangkan tim peringkat empat akan mengikutinya lewat jalur kualifikasi.

Menjamu Valencia di ONO Estadi, Senin (12/4/2010) dinihari WIB, Mallorca membuka skor di menit ketujuh melalui Gonzalo Castro. Pierre Webo menggandakannya di menit 22, yang membuat babak pertama berkesudahan 2-0.

Valencia bangkit di awal babak kedua setelah Jordi Alba berhasil menjebol gawang Mallorca. Namun mereka ketinggalan lagi setelah Manuel Fernandes membuat gol bunuh diri di menit 63. Pablo menutup gol empat menit menjelang bubaran, yang membuat Valencia kalah tipis 2-3.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “La Liga | Mallorca Hambat Valencia”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"