12 Apr 2010

Bundesliga | HSV Pelihara Kans ke Eropa


Hamburg SV masih memelihara asa ke kancah Eropa musim depan berbekal kemenangan 2-1 atas VfL Bochum. Tiga poin juga direguk VfL Wolfsburg yang menang 2-0 dari Nurnberg.

Melawat ke markas Bochum di rewirpowerSTADION, Minggu (11/4/2010), Robert Tesche sudah membawa HSV unggul saat pertandingan baru berjalan 18 menit.

Tuan rumah berhasil menyamakan skor di pertengahan babak kedua, atau tepatnya pada menit 32 lewat gol dari Zlatko Dedic. Namun, dua menit sebelum pertandingan berakhir usaha dari Ruud van Nistelrooy malah bikin Andreas Johansson membuat gol bunuh diri untuk kemenangan HSV.

Dengan hasil tersebut, HSV kini naik ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan angka 48 dari 30 laga. Dengan empat laga sisa, HSV hanya terpaut tiga angka dari Werder Bremen yang ada di posisi lima --posisi terluar zona Eropa alias Liga Europa.

Untuk Bochum, kekalahan nomor 14 musim ini tersebut membawa mereka kian dekat dengan zona maut. Dengan berada di posisi 15 dengan poin 28, Bochum hanya punya selisih satu poin dari posisi teratas zona degradasi yang kini dihuni Hannover 96.

Sementara di EasyCredit-Stadion, tuan rumah Nurnberg juga gagal menang. Wolfsburg yang datang melawat sukses meraih kemenangan lewat sepasang gol dari Edin Dzeko dan Grafite di babak kedua.

Dengan tambahan tiga angka ini Wolfsburg naik ke posisi delapan sementara dengan poin 46. Sedangkan Nurnberg masih terancam zona maut karena punya raihan angka setara Bochum yakni 30 poin.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Bundesliga | HSV Pelihara Kans ke Eropa”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"