18 Apr 2010

Hasil Pertandingan | Bayern Amuk Hannover 7-0


Bayern Munich mengambil alih takhta Bundesliga yang sempat beberapa jam dikuasai Schalke 04 dengan cara luar biasa. FC Hollywood sukses membantai Hannover 96 dengan skor 7-0.

Di Veltins Arena, Sabtu (17/4/2010), Schalke yang menghadapi Borussia Moenchengladbach sukses mengemas kemenangan 3-1. Tiga angka ini membuat koleksi angka tim asuhan Felix Magath itu menjadi 61 dan melewati Bayern yang baru mengumpulkan 60 poin.

Ivan Rakitic membawa Schalke unggul 1-0 lewat golnya di menit kedelapan. Namun gol Raul Marcello Bobadilla menjadikan Moenchengladbach sukses membuat skor jadi 1-1 di menit 16.

Setelah itu, Schalke tak tertahan. Gol tambahan lewat Jefferson Farfan di menit 45 serta gol penalti Rakitic dua menit memasuki babak kedua membuat Der Koeningsblauen menang 3-1.

Namun Schalke cuma diberi kesempatan menikmati tampuk kekuasaan selama beberapa jam saja. Dengan luar biasa, Bayern menghancurkan Hannover tujuh gol tanpa balas di Allianz Arena.

Ivica Olic membuka skor di menit 21, lantas Arjen Robben menambahinya dengan gol kedua di menit 30. Gol Thomas Mueller di menit 44 menjadikan babak pertama berkesudahan dengan skor 3-0.

Bayern kian di atas angin ketika Olic mencetak gol keduanya di menit 49. Semenit berselang, Robben mencetak gol keduanya dan Bayern pun dengan nyaman memimpin 5-0.

Muller mencetak gol keduanya di menit 62 dan Robben akhirnya menuntaskan laga ini dengan torehan hat-trick dengan mencetak gol ketujuh di menit terakhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Bayern kembali ke posisi puncak dengan nilai 63 dari 31 pertandingan. Liga Jerman sendiri tinggal tersisa tiga pekan saja.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bayern Amuk Hannover 7-0”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"