13 Feb 2010

Piala Dunia 2010 | 'Bridge Takkan Tolak Tim Inggris'

bridge
Wayne Bridge tetap bersedia jika dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris. Manajer Manchester City Roberto Mancini memastikan pemainnya itu tidak akan menolak panggilan Fabio Capello.

Bridge memang sempat memberikan pernyatan tidak sudi berada di tim yang sama dengan John Terry. Hal itu sebabkan terbongkarnya perselingkuhan antara Terry dengan mantan kekasih Bridge, Vanessa Perroncel.

Buntutnya Terry harus kehilangan ban kapten karena affair tersebut. Sementara media Inggris berspekulasi bahwa Bridge akan segera mengumumkan pengunduran dirinya dari karir internasionalnya.

Namun, Mancini membantah kabar yang tidak sedap tersebut mengenai beknya tersebut. "Dia tidak mengatakan apa pun kepada saya jika dia tak ingin bermain untuk Inggris," ujarnya seperti dilansir Soccernet.

"Tim nasional adalah penting. Saya belum berbicara dengannya namun saya pikir jika dia dipanggil , dia akan tetap bermain. Dia tetap punya komitmen untuk bermain bagi Inggris di Piala Dunia," tegas pelatih asal Italia ini.

Manajer timnas Inggris Fabio Capello memang sedang mencoba menyiapkan skuadnya untuk menghadapi Mesir di laga ujicoba bulan depan. Brigde kemungkinan akan menjadi pilihan utama Capello menyusul cederanya Ashley Cole.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Piala Dunia 2010 | 'Bridge Takkan Tolak Tim Inggris'”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"