13 Feb 2010

Liga Inggris | Drogba Siap Cetak Gol Lebih dari Rooney

Drogba
Didier Drogba melontarkan tantangan kepada Wayne Rooney. Striker Chelsea ini memperingatkan Rooney bahwa dia akan mencetak gol lebih banyak dari striker Manchester United ini.

Persaingan rupanya bukan hanya terjadi antara Chelsea dan MU untuk mengejar gelar Premier League . Para penyerang kedua tim ini pun saling bersaing untuk membuktikan siapa yang produktif.

Hingga saat ini Drogba telah mencetak 22 gol di semua kompetisi di musim ini. Sedangkan Rooney saat ini unggul satu gol dari Drogba dalam penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Drogba pun memiliki peluang untuk menambah gol lagi saat Chelsea menghadapi Cardiff City di Piala FA Sabtu (13/2/2010) ini. Striker Pantai Gading pun mengingatkan Rooney bahwa dia ingin menjadi yang terbaik di Inggris

"Saya ingin menjadi top skorer di Inggris. Saya ingin memastikan bahwa setiap orang ingat bahwa 'Drogba adalah pejuang' di kompetisi ini," ungkap Drogba sepeti dilansir ESPN.

"Absennya saya di Piala Afrika bisa menentukan. Ini memberikan keuntungan kepada Wayne dan juga rival saya lainnya. Namun saya peringatkan mereka saya akan bertarung hingga pertandingan berakhir," tegasnya.

Meski demikian, Drogba mengaku lebih menikmati persaingan dengan Rooney daripada dengan mantan bintang MU, Cristiano Ronaldo. Striker Chelsea ini pun menargetkan mencetak 30 gol lebih untuk menjadi nomor 1.

"Cristiano Ronaldo tidak 100 persen striker namun dia mencetak gol dari tendangan bebas dan penalti yang membuatnya banyak gol. Wayne berbeda namun dia selalu mencetak gol dan banyak jasa dalam permainannya," ungkap Drogba.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Drogba Siap Cetak Gol Lebih dari Rooney”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"