27 Okt 2009

Liga Jerman 2009/2010 | Tunggu Ribery Bulan Depan

liga jerman
Kabar baik bagi Bayern Munich. Proses pemulihan cedera Franck Ribery menunjukkan kemajuan yang bagus. Gelandang asal Prancis itu diperkirakan siap tampil bulan depan.

Ribery menderita cedera lutut dalam laga melawan Cologne awal bulan ini. Selanjutnya klub memperkirakan bahwa Ribery akan absen selama empat pekan.

Awal pekan ini, dokter pribadi Ribery Jean-Henri Jaeger mengatakan bahwa 'Si Codet' butuh waktu sekitar dua bulan untuk bisa tampil kembali.

"Satu bulan perawatan dan satu bulan rehabilitasi. Jadi Ribery harus absen minimal dua bulan. Itu dengan catatan bila semua berjalan lancar. Bila tidak, maka kemungkinan dia harus dioperasi," demikian Henri-Jaeger seperti dikutip dari Sky Sports.

Namun pendapat itu disanggah oleh fisioterapis Bayern Hans Wilhelm Mueller. "Ribery menunjukkan perkembangan positif. Ia sedang berusaha untuk mencapai kondisi fisik terbaik," demikian tukas Mueller seperti dikutip dari Eurosport.

"Memang pilihan untuk operasi belum bisa dicoret. Namun saat ini proses pemulihan tengah bekerja dengan baik, jadi saya pikir Ribery tidak perlu naik meja bedah."

"Kami akan terus memantaunya hingga sebulan ke depan. Selanjutnya kita lihat bagaimana perkembangannya," tuntas Mueller.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Jerman 2009/2010 | Tunggu Ribery Bulan Depan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"