4 Okt 2009

Hasil Pertandingan | Serie A Italia 2009/2010 | Milan Seri Lagi

Ronaldinho
AC Milan hampir saja menelan kekalahan saat laga tandangnya ke markas Atalanta. Beruntung Ronaldinho tampil sebagai penyelamat dengan mencetak gol di menit ke-84 yang membuat kedudukan imbang 1 - 1.

Rossoneri tertinggal lebih dulu saat melawat ke stadion Azzurri D'Italia, Minggu (4/10/2009) malam WIB. Tepatnya dimenit 21, Simone Tiribocchi mampu membobol gawang Marco Storari untuk membawa timnya unggul.

Setelah gol Tiribocchi tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang saat Ivan Radanovic diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-40.

Unggul jumlah pemain, tak lantas membuat Milan mudah unutk mencetak gol. Buktinya mereka harus menunggu hingga menit 84 untuk menyamakan kedudukan.

Adalah Ronaldinho yang menjadi pendulang gol bagi Milan. Tendangan volinya tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Atalanta, Andrea Consigli. Skor imbang 1 - 1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, membuat daftar panjang rangkain hasil buruk yang dicapai Milan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jika tak segera bangkit, posisi pelatih, Leonardo bisa semakin terancam.

Sementara bagi Atalanta, hasil ini tak membuat mereka beranjak dari posisi semula. Mereka baru mengumpulkan 3 poin dan tetap berada di posisi ke 19 klasemen sementara.






Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Serie A Italia 2009/2010 | Milan Seri Lagi”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"