5 Okt 2009

Hasil Pertandingan | Bundesliga 2009/2010 | Hamburg Terus Tempel Leverkusen

Hamburg
Hamburg SV terus menempel ketat Bayer Leverkusen yang kini tengah memuncaki klasemen. Mereka mengoleksi poin sama dengan Leverkusen usai menekuk Hertha Berlin 3-1.

Pada pertandingan yang dihelat di OlympiaStadion Berlin, kandang Hertha, Minggu (4/10/2009) malam WIB, tuan rumah unggul terlebih dahulu ketika pertandingan berjalan sembilan menit. Yang menjadi pendulangnya adalah Arne Friedrich.

Sial bagi Hertha, Hamburg justru menyamakan kedudukan lewat pemain mereka sendiri, Kaka. Gol bunuh diri pemain asal Brasil itu di menit 24 membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Gol tersebut tercipta setelah sundulan Gustavo Ramos disambut dengan sontekan oleh Friedrich yang berada di dalam kotak penalti. Bola menghujam sisi tengah gawang Hamburg.

Tujuh menit menjelan babak pertama usai, Hamburg menggandakan keunggulan. Sepakan David Jarolim dari luar kotak penalti menusuk sisi sudut kiri bawah gawang Hertha. Skor berubah jadi 2-1.

Dua menit berselang, tepatnya pada menit 40, Hamburg memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Kali ini giliran Ze Roberto yang menjebol jala tuan rumah lewat sepakannya dari jarak sekitar 33 meter.

Hingga akhir laga tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-1 pun menempatkan Hamburg di posisi dua dengan nilai 20. Mereka hanya kalah selisih gol dari Leverkusen.

Sementara bagi Hertha, posisi mereka belum beranjak dari posisi buncit alias 18. Sejauh ini, mereka baru mengoleksi angka tiga dari delapan kali main.

Pada pertandingan lainnya, Werder Bremen juga sukses memetik poin penuh kala bertandang ke markas VfB Stuttgart. Dua gol kemenangan Bremen diciptakan oleh Claudio Pizarro pada menit ketiga dan Aaron Hunt di menit 51.

Dengan hasil ini, Bremen naik ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi nilai 15. Sedangkan Stuttgart turun ke posisi 13 dengan koleksi nilai delapan.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bundesliga 2009/2010 | Hamburg Terus Tempel Leverkusen”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"