15 Sep 2009

Liga Champion 2009/2010 | Wenger Peringatkan Anak Asuhnya

Arsene_Wenger
Penampilan apik Arsenal diawal Liga Inggris tak mampu mereka teruskan setelah dua pertandingan terakhir mengalami kekalahan. Mereka kebobolan enam gol dalam dua partai tersebut. Arsene Wenger-pun memperingatkan anak asuhnya agar tidak kebobolan lagi.

Akibatnya saat ini peringkat Arsenal melorot diurutan kesembilan lasemen sementara Premier League 2009/2010.

Kondisi ini bisa berpengaruh pada mental para pemain The Gunner saat melawat ke markas tim Belgia Standard Liege guna menjalani laga perdana Liga champion musim ini. Laga akan digelar Rabu (16/9/2009) malam waktu setempat.

"Sungguh mengkhawatirkan. Kami harus bermain empat kali, tiga di antaranya tandang. Celakanya, kami kalah dalam dua laga tandang. Hal ini sungguh sulit untuk kami jalani," demikian kata manajer Arsene Wenger dikutip dari situs resmi klub.

"Kami harus belajar dari yang sudah terjadi dan tampil semaksimal mungkin. Dalam laga melawan Manchester City, titik baliknya ketika mereka unggul 2-1. Kami kebobolan gol bodoh dan setelah itu kami tertekan," seru manajer asal Prancis itu.

"Melawan Manchester City, kami tampil tidak bagus. Sekarang kami harus fokus ke laga berikutnya dan kami harus mengatasi kekecewaan akibat kekalahan itu," pungkasnya.






Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champion 2009/2010 | Wenger Peringatkan Anak Asuhnya”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"