13 Agu 2009

Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Argentina vsRusia

Argentina+vs+Rusia
Melawat ke kandang Rusia, Argentina meraih kemenangan 2 - 3 meski tanpa penyerang andalan mereka, Lionel Messi. Meski hanya laga persahabatan, hasil pertandingan ini sangat penting bagi Tim Tango mengingat mereka masih menyisakan.... dua pertandingan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Brasil dan Paraguay pada awal bulan depan.

Tampil di depan pendukung sendiri Rusia tampil sangat agresif di awal babak pertama. Hasilnya mereka mampu membobol lebih dulu gawang Argentina yang jaga oleh Mariano Andujar lewat kaki Igor Semshov.

Gol ini tercipta melalui umpan-umpan pendek cepat yang diperagakan oleh para pemain Rusia dan diteruskan dengan umpan terobosan kepada Semshov. Meski berada disudut sempit Semshov mampu memanfaatkan peluang itu menjadi sebuah gol.

Tertinggal satu gol tim besutan Maradona terus meningkatkan serangan. Alhasil dua menit menjelang turun minum Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 lewat tendengan voli.

Dibabak kedua Argentina memasukkan Lisandro Lopez untuk menambah daya serang. Kepercayaan ini dibayar lunas oleh penyerang Olympique Lyon ini dengan mencetak gol yang membawa Argentina berbalik unggul 2 - 1.

Tim Tanggo semakin jauh meninggalkan Rusia setelah pada menit 67 kembali mencetak gol melalui kaki Jesus Datolo. Berawal dari aksi individu Aguero yang membawa bola sampai ke depan kotak penalti Rusia dan memberikan umpan silang kepada Datolo, nama terakhir tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Dengan satu sepakan kaki kiri, ia pun menghujamkan bola ke pojok gawang Rusia.

Rusia akhirnya memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol kedua mereka lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Roman Pavlyuchenko.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Argentina vsRusia”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"