13 Agu 2009

Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Brasil vs Estonia

luis-fabiano
Meski menrunkan skuad intinya, Brasil hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Estonia. Adalah Luis Fabiano yang menjadi aktor kemenangan dalam pertandingan persahabatan ini. Hasil pertandingan ini bisa menjadi modal.... bagus untuk Brasil dalam rangka menghadapi Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2010 pada 5 September mendatang.

Bertandang ke markas Estonia, Brasil sempat dibuat kesulitan oleh tuan rumah. Gol tim Samba baru tercipta 2 menit jelang turun minum lewat bintang mereka di Piala Konfederasi, Luis Fabiano.

Gol Fabiano sedikit berbau keberuntungan, berawal dari sepakan Kaka yang gagal dibuang dengan sempurna oleh bek Estonia. Fabiano menyambar bola mental tersebut yang gagal di antisipasi oleh kiper Sergei Pareiko.

Meski demikian buat penyerang Sevilla ini, fol yang membawa kemenangan untuk Brasil ini semakin menegaskan eksistensinya sebagai salah satu striker terbaik Brasil saat ini.

Dibabak kedua pelatih Brasil, Dunga memutuskan merolling pemainnya dengan menarik keluar Kaka dan Robinho. Keputusan ini mempengaruhi performa tim Samba yang menjadi berbalik ditekan lawan.

Estonia semakin genjar melakukan serangan-serangan untuk menyamakan kedudukan, namun naas bagi Estonia, bukannya gol yang didapat mereka justru harus kehilangan satu pemainnya saat Dmitri Kruglov diusir wasit dari lapangan setelah memprotes kartu kuning yang dia dapat usai menekel Daniel Alves di menit 86.

Hasil 1 - 0 untuk kemengan Brasil ini tidak berubah hingga usai pertandingan.


Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Brasil vs Estonia”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"