16 Agu 2009

Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Arsenal Hajar Everto 6-1

Cesc+Fabregas
Arsenal mengawali kompetisi Premier League 2009/2010 dengan hasil sempurna. Selain meraih angka penuh, dalam pertandingan ini The Gunner menghajar tuan rumah Everton dengan skor akhir 6-1.

Sang jendral lapangan yang sempat diburu Barcelona, Cesc Fabregas, mencetak dua dari 6 gol Arsenal. Dan empat lainnya masing-masing dicetak oleh Denilson, Thomas Vermaelen, William Gallas dan Eduardo da Silva. Sedangkan gol penghibur Everton dicetak oleh mantan pemain MU, Louis Saha.

The Gunner baru bisa mencetak gol pembuka pada separuh waktu babak pertama. Tepatnya dimenit ke 26 tendangan keras Denilson setelah menerima umpan Fabregas tak mampu dibendung kiper Everton, Tim Howard.

Sebelas menit kemudian Vermaelen membawa Arsenal meninggalkan The Toffees lebih jauh 2-0, setelah memanfaatkan bola mental dari tendangan bebas Robin van Persie.

Hanya selang tiga menit setelah gol Vermaelen, Tim Howard harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Kini giliran Gallas yang berhasil melesakkan bola ke gawang, setelah menyambut tendangan bebas Fabregas.

Dibabak kedua pasukan Arsene Wenger semakin menenggelamkan Louis Saha dkk. Dengan sepakan terukur pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, menambah keunggulan Arsenal menjadi 4-0.

Seperti belum puas dengan kedudukan ini, Arsenal kembali menambah golnya menjadi 5-0 setelah pada menit ke 70 Fabregas kembali mencetak gol. Enam menit berselang Saha punya peluang untuk memperkecil kedudukan, namun sayang tendangannya masih melenceng.

Arsenal menutup pesta gol pada pertandingan ini dengan gol Eduardo melalui kerjasama yang apik dengan Andrei Arshavin.

Everton akhirnya berhak mendapatkan penghiburan ketika Saha menyambar bola tendangan Steven Pienaar yang ditepis oleh Almunia. Skor akhir menegaskan Arsenal menang telak 6-1.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Arsenal Hajar Everto 6-1”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"