30 Agu 2009

Hasil Perandingan | Liga Inggris 2009/2010 | Arsenal Tumbang di Old Trafford

wenger
Arsenal takluk 2 - 1 setelah Minggu (30/8/2009), bertandang ke Old Trafford. Ini adalah kekalahan pertama The Gunner pada musim ini. Meski unggul terlebih dulu, pasukan Arsene Wenger harus mengakui keunggulan MU pada akhir pertandingan.

Gol Arsenal dicetak oleh pemain yang tengah naik daun, Andrei Arshavin di babak pertama. Sementara gol tuan rumah dicetak oleh Wayne Rooney dari titik putih, setelah sebelumya ia dijatuhkan oleh kiper Manuel Almunia.

MU berbalik unggul dan meraih kemenangan setelah Abou Diaby yang mencoba menghalau umpan Ryan Giggs justru masuk ke gawang Almunia. Dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan sembilan kartu kuning, tim tamu mendapat hadiah enam kartu selebihnya untuk tuan rumah.

Kubu Arsenal sempat bersorak setelah Robin van Persie menggetarkan gawang MU di menit injury time. Sial buat tim tamu, wasit menganulir karena offside.

Hasil pertandingan ini, membuat MU naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan tiga kemenanga dan satu kekalahan. Sementara Arsenal turun ke posisi lima, kendati baru memainkan tiga partai.


Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Perandingan | Liga Inggris 2009/2010 | Arsenal Tumbang di Old Trafford”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"