22 Jul 2011

Liga Inggris | Villas-Boas Lebih ke Tim, Bukan Individu

Andre Villas-Boas
Fernando Torres boleh jadi masih akan menjadi salah satu figur Chelsea yang akan mendapat sorotan di awal musim ini. Namun menurut manajer Andre Villas-Boas, pencapaian tim lebih penting ketimbang pemain.

Torres sangat redup ketajamannya sejak dibeli Chelsea dari Liverpool di bulan Januari, dengan harga yang sangat tinggi (50 juta poundsterling), yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah sepakbola Inggris.

Dari total 18 pertandingan yang dilakoninya bersama The Blues, penyerang internasional Spanyol itu hanya menorehkan satu gol.

Torres disinggung lagi oleh media Inggris karena tampil biasa-biasa saja dalam ujicoba pramusim melawan Malaysia di Kuala Lumpur kemarin, sedangkan Chelsea cuma menang 1-0.

"Yang paling penting buat kami adalah mencetak gol dan menang. Siapapun yang buat, itu tidak soal," tutur Villas-Boas tentang filosofinya menangani sebuah tim, seperti dikutip dari Dailymail.

"Pentingnya pertandingan-pertandingan (ujicoba) seperti ini adalah untuk mendapatkan sebuah 'feel' untuk tim Anda. Kepentingan-kepentingan individu tidak termasuk."

Chelsea sejauh ini belum membeli pemain baru. Lini depan mereka masih dihuni Torres, Didier Drogba, Nicolas Anelka, Daniel Sturridge, dan Salomon Kalou.

"Fokus kalian cuma individu semata, bukannya performa tim, padahal itu lebih penting. Hal-hal akan terjadi secara alami," simpul pria Portugal itu.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Villas-Boas Lebih ke Tim, Bukan Individu”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"