28 Jan 2011

La Liga | Mourinho Kangen Inggris Lagi

mourinhoJose Mourinho memendam keinginan untuk kembali ke Inggris suatu saat nanti. Manchester United, Manchester City, atau Chelsea konon jadi klub tujuannya.

Mourinho saat ini memang berstatus sebagai pelatih Real Madrid. Namun pria 48 tahun itu berkali-kali mengungkapkan hasratnya untuk kembali menangani klub Premier League.

Hasrat ini sekali lagi ditekankan Mourinho dalam pernyataan terakhirnya.

"Saya sudah memutuskan untuk kembali ke Inggris," tegas pelatih asal Portugal tersebut, seperti dikutip The Sun.

"Saya tak menyiapkan apa pun untuk masa depan saya. Saya hanya ingin bahagia dalam pekerjaan."

Eks pembesut Porto dan Inter Milan ini menyebut tiga klub yang ingin dilatihnya suatu saat nanti. Selain MU dan City, ia juga tak menutup kemungkinan kembali menukangi Chelsea, yang pernah dilatihnya di tahun 2004–2007.

"Saya tidak punya preferensi tentang Manchester United, Manchester City, atau Chelsea. Saya hanya ingin menemukan kembali kebahagiaan," imbuh Mourinho.

"Saya tidak mengatakan Premier League adalah yang paling spektakuler di dunia tetapi pengelolaannya adalah yang terbaik...bermain fair dan respek besar bagi lawan," tutupnya.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “La Liga | Mourinho Kangen Inggris Lagi”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"