28 Jan 2011

Bundesliga | Ribery Absen Lebih Lama

ribery-munichCedera lutut yang dialami Franck Ribery ternyata lebih parah dari perkiraan awal. Gelandang Bayern Munich itu pun diperkirakan harus absen hingga pertengahan Februari mendatang.

Ribery mendapatkan cedera tersebut dalam laga melawan Wolfsburg, 15 Januari lalu. Oleh tim dokter, pemain 27 tahun dinyatakan bisa pulih dalam waktu dua pekan.

Namun kabar terakhir menyebutkan pemain timnas Prancis itu masih mengeluhkan sakit di lutut kirinya dan harus dirawat lagi. Dokter tim Bayern, Hans-Wilhelm Mueller, pun meminta Ribery untuk beristirahat total selama lima hari sebelum diizinkan kembali berlatih.

Dengan kondisi ini, Ribery diprediksi paling cepat baru bisa main lagi pada 19 Februari mendatang, saat Bayern menghadapi Mainz dalam lanjutan Bundesliga. Dia juga hampir pasti absen saat Prancis berujicoba dengan Brasil di Paris, 9 Februari nanti. Demikian diwartakan Bild.

Musim ini Ribery memang belum bisa mencapai level kebugaran terbaiknya. Di awal musim, dia harus sudah menepi selama dua bulan akibat cedera engkel.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Bundesliga | Ribery Absen Lebih Lama”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"