15 Nov 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Menang, Arsenal Terus Tempel Chelsea

Fabregas-ArsenalKemenangan Arsenal atas Everton membawa mereka menempel Chelsea di puncak. Cesc Fabregas berharap, sejak saat ini The Blues mulai kehilangan poin. Harapan Fabregas pun terkabul.

Arsenal mengalahkan Everton 2-1 dalam laga yang digelar Minggu (14/11/2010) malam WIB. Hasil ini membawa tim London Utara ke posisi kedua menempel Chelsea yang ada di puncak.

"Kami menunjukkan penampilan yang bagus. Di pos pertahanan kami terlihat solid. Satu-satunya penyesalan kami adalah gol yang mereka bikin di menit akhir laga. Namun kami bermain bagus dan mengendalikan permainan," ujar Fabregas dikutip dari Soccernet.

Penampilan baik saja tidak cukup. Fabregas menilai bahwa tim Gudang Peluru juga "bergantung" pada hasil lain yakni Chelsea. Pemain bernomor punggung 4 itu berharap pasukan Carlo Ancelotti mulai kehilangan poin.

"Kami ingin melakukan yang terbaik hingga akhir nanti. Ini hanya langkah salah satu langkah saja menuju akhir kompetisi nanti. Posisi kedua adalah sesuatu yang positif bagi kami," kata Fabregas.

"Kami telah berkembang. Yang kami perlukan adalah Chelsea mulai kehilangan angka sejak saat ini," tuntas jebolan akademi Barcelona itu.

Harapan Cesc mulai terkabul. Si Biru yang tampil di Stamford Bridge dipermak oleh tamunya Sunderland 0-3 beberapa jam setelah laga Everton kontra Arsenal. Itu berarti hingga pekan ke-13 jarak poin antara dua tim London itu hanyalah dua dengan Chelsea berada di pole position.

Arsenal dan Chelsea sendiri bakal berhadapan di Emirates pada 27 Desember mendatang. Sebelum derby London, kedua tim juga bakal bertemu lawan-lawan berat seperti Tottenham Hotspur atau pun Manchester United.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Menang, Arsenal Terus Tempel Chelsea”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"