21 Nov 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Hat-trick Raul Keluarkan Schalke dari Zona Merah

Schalke-BremenRaul Gonzalez menjadi pahlawan dengan menciptakan hat-trick buat mengantar Schalke 04 melibas Werder Bremen 4-0. Kemenangan ini membuat Schalke keluar dari zona degradasi.

Para pendukung Schalke yang memadati Veltins Arena, Sabtu (20/11/2010), dibuat bersorak gembira saat Christoph Metzelder membuka skor di menit 22 dengan tandukannya menyambut umpan Jefferson Farfan.

Raul membuka rekening golnya di menit terakhir babak pertama. Mantan penyerang Real Madrid itu merobek jala Bremen dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Pada menit 56, Raul membuat Schalke memimpin 3-0. Kembali, sepakan kaki kanan Raul dari dalam kotak penalti berjasa mencetak gol buat Schalke.

Raul melengkapi kiprah gemilangnya di menit 71 ketika ia kembali mencetak gol dengan sepakan kaki kanan. Hat-trick buat Raul dan Die Koeningsblauen memimpin jauh, 4-0.

Skor 4-0 buat Schalke itu bertahan hingga akhir laga. Tiga angka tambahan membuat posisi Schalke yang sudah mengoleksi 13 poin meningkat dari peringkat 16 alias di tempat terakhir zona degradasi ke peringkat 14.

Dortmund Pertahankan Puncak

Di kandang SC Freiburg, Stadion Badenova, Borussia Dortmund tertinggal 1-0 dari tuan ketika Mats Hummels mencetak gol bunuh diri di menit 26. Keunggulan Freiburg bertahan hingga turun minum.

Dortmund baru bisa membalas di menit 75 melalui gol Robert Lewandowski. Tiga menit berselang, Dortmund mencetak gol kemenangan dari gol bunuh diri Mensur Mujdza. Skor 2-1 buat Dortmund pun bertahan sampai akhir.

Kemenangan ini membuat Dortmund kokoh di puncak Bundesliga dengan 34 angka. Peringkat kedua direbut Mainz (27 angka) dari tangan Bayer Leverkusen usai menyikat Borussia Moenchengladbach 3-2.

Leverkusen bisa merebut lagi posisi kedua karena baru akan bertanding dini hari ini dengan menjamu Bayern Muenchen.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bundesliga | Hat-trick Raul Keluarkan Schalke dari Zona Merah”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"