9 Apr 2010

Terlalu Mahal, MU Tolak David Villa


Manchester United punya peluang besar mendapatkan David Villa di awal musim lalu. Tapi karena menganggap banderol sang striker terlalu tinggi, The Red Devils menampik tawaran tersebut.

Villa menjadi salah satu dari beberapa striker yang cukup gencar diburu MU pada musim panas lalu. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid memaksa Sir Alex Ferguson mencari pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

Kala itu, Villa menjadi salah satu komoditas yang paling diburu. Penyerang Valencia itu sempat juga jadi incara Barcelona dan Real Madrid serta beberapa klub raksasa Eropa lainnya.

Diberitakan Guardian, MU termasuk salah satu klub yang punya peluang besar mendapat tandatangan sang pemain. Namun karena El Che memasang harga terlalu tinggi, The Red Devils memilih untuk tidak melanjutkan proses negosiasi.

Disebutkan kalau harga yang diminta Valencia untuk striker andalannya itu berkisar antara 35 sampai 40 juta poundsterling. Jumlah tersebut ssungguhnya bisa dipenuhi MU mengingat mereka sudah menjuar CR7 ke Madrid dengan harga 80 juta poundsterling. Sebagai catatan, belanja pemain yang dilakukan Fergie di musim panas lalu tak mencapai 20 juta poundsterling.

Adalah utang besar yang melilit MU yang membuat mereka memutuskan tidak melanjutkan proses negosiasi. Seperti banyak diberitakan di pertengahan musim ini, 'Setan Merah' punya utang yang mencapai jumlah 700 juta poundsterling.

Kabar kegagalan MU mendapatkan Villa muncul beberapa hari setelah raksasa Inggris itu terdepak dari Liga Champions. Namun Kamis (8/4/2010) kemarin fans mereka juga dapat kabar bagus terkait transfer pemain menyusul keberhasilan mendatangkan bintang muda Meksiko, Javier Hernandez.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Terlalu Mahal, MU Tolak David Villa”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"