11 Apr 2010

Liga Itali | Buffon dan Chiellini Siap Comeback


Berita bagus menghampiri kubu Juventus jelang laga melawan Cagliari, Minggu (11/4/2010). Dua punggawa mereka, kiper Gianluigi Buffon dan bek Giorgio Chiellini dinyatakan fit dan bisa bermain.

Buffon, yang notabene adalah kekuatan utama Bianconeri di bawah mistar gawang, menghilang setelah Juventus meraih kemenangan atas Bologna pada 21 Februari silam. Setelah tanpa kehadirannya, Juve pun hanya mampu meraih dua kemenangan--2-1 atas Fiorentina dan 2-1 atas Atalanta.

Penyembuhan cedera penjaga gawang internasional Italia itu dikabarkan berjalan lebih lama dari seharusnya sehingga ia baru bisa dimainkan pada akhir pekan ini. Dengan kembali hadirnya Buffon, Alex Manninger yang selama ini menjaga pos di bawah mistar pun kembali ke bangku cadangan.

Sementara sektor pertahanan Juve akan mendapatkan suntikan baru setelah Chiellini juga kembali dari ruang perawatan. Bek berusia 25 tahun ini lama absen lantaran mengalami masalah pada otot kakinya.

Hanya saja, seperti dilansir Football Italia, masih ada beberapa nama lainnya yang belum bisa merumput dan masih harus beristirahat untuk menjalani pemulihan diri pasca-cedera. Mereka di antaranya adalah Diego, Martin Caceres, dan Antonio Chimenti.

Penampilan juve belakangan ini tengah mendapatkan sorotan lantaran hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Empat laga lainnya, dalam lima pertandingan itu, berakhir dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Itali | Buffon dan Chiellini Siap Comeback”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"