19 Apr 2010

Liga Inggris | City Bidik Duet Benfica


Musim ini belum berakhir, Manchester City sudah siap untuk memperkuat diri buat musim depan. Duo Benfica, Angel Di Maria dan Oscar Cardozo, masuk ke dalam radar The Citizens.

Hal itu tersirat dari ucapan Direktur Teknik City Mike Rigg, yang memuji keduanya sebagai dua pemain yang bagus.

"Di Maria dan Cardozo adalah dua pemain yang hebat, sangat bagus di posisi mereka masing-masing dan punya nilai tinggi di pasar internasional," komentar Rigg kepada Record yang dikutip Sky Sports.

Tanda tersebut merupakan lanjutan dari sinyal sebelumnya yang diperlihatkan City ketika Roberto Mancini datang ke Anfield menonton partai Liverpool kontra Benfica di Europa League beberapa waktu lalu.

"Ini logis, tidak perlu menyembunyikannya, bahwa klub seperti Manchester City punya perhatian kepada para pemain dengan potensi seperti mereka, yang juga menarik minat klub-klub dunia lainnya," jelas Rigg.

Di Maria adalah gelandang kiri asal Argentina yang masih berusia 22 tahun. Kecepatan serta akurasi umpan eks pemain Rosario Central itu menjadi salah satu andalan Benfica.

Sementara Cardozo adalah penyerang 26 tahun yang berkebangsaan Paraguay. Musim ini, eks penyerang Newell Old Boys itu tampil tajam dengan mencetak 21 gol dari 25 kali penampilannya di Liga Portugal.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | City Bidik Duet Benfica”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"