13 Feb 2010

Piala FA | Chelsea Lolos Mudah

chelsea-FAcup
Chelsea tidak menemui banyak kesulitan untuk melaju ke babak perempafinal Piala FA. Menjamu Cardiff City, The Blues tak terbendung dan unggul secara meyakinkan, 4-1.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2010), empat gol Chelsea dihasilkan melalui Didier Drogba, Michael Ballack, Daniel Sturridge dan Salomon Kalou. Gol balasan Cardiff dicetak melalui Michael Chopra.

Chelsea sudah mendominasi sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Menit kedua, umpan cungkil Jon Obi Mikel berhasil diselesaikan secara sempurna oleh Drogba dengan tendangannya untuk jadi gol.

Namun Cardiff yang sekarang bermain di Championship Division tak menyerah begitu saja. Buktinya, dua peluang berhasil mereka petik secara beruntun di menit 11 dan 12, tapi keduanya gagal.

Di menit 34, Cardiff berhasil menyamakan skor. Umpan silang Chris Burke berhasil dimaksimalkan oleh Chopra yang dengan sundulannya merobek gawang Henrique Hilario. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Keunggulan Chelsea tak tertahankan di babak kedua. Menit 51, umpan Drogba meloloskan Ballack dari jebakan off-side, dan dengan satu sentuhan akurat, Ballack membawa The Blues unggul 2-1.

Penyerang muda Daniel Sturridge menjauhkan Chelsea dari kejaran di menit 69. Menguasai bola liar dari kaki bek Cardiff, Sturridge mencetak gol melewati kaki kiper David Marshall.

Pemain pengganti Salomon Kalou melengkapi kemenangan Chelsea jadi 4-1 di menit 85. Umpan silang yang dilepaskan Paulo Ferreira dengan sempurna ditanduk Kalou jadi gol pamungkas.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Piala FA | Chelsea Lolos Mudah”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"