13 Feb 2010

La Liga | Torres Masih Diragukan Main Lawan City

torres
Rafael Benitez tak ingin terburu buru memainkan Fernando Torrres. Manajer Liverpool ini membantah kabar Torres akan dimainkan saat menghadapi Manchester City pekan depan.

Torres absen sejak dibekap cedera lutut saat Liverpool disingkirkan Reading dari Piala FA. Striker internasional Spanyol ini pun diprediksikan akan absen selama enam pekan untuk memulihkan cederanya.

Namun pemulihan pemain berusia 25 tahun ini menghalami kemajuan yang lebih cepat. Tores pun dikabarkan akan dimainkan saat Liverpool bertandang ke City of Manchester Stadium, Minggu (21/2/2010).

Meski demikian, Benitez menegaskan bahwa dia belum dapat memastikan Torres bisa tampil melawan City. "Saya pikir itu terlalu terburu buru," ungkap manajer Liverpool ini seperti dilansir Sky Sport.

"Dia sedang berlatih dengan fisio dan juga pelatih kebugarannya, namun dia masih belum terlibat dengan tim. Kami akan melihat pekan depan bagaimana perkembangannya," kata Benitez.

Sementara bek Jamie Carragher kemungkinan yang bisa tampil menghadapi City. "saya tak yakin jika dia akan bisa tampil kami ini menghadapi Urea, namun mungkin dia punya kesempatan menghadapi City," ujar Benitez.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “La Liga | Torres Masih Diragukan Main Lawan City”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"