9 Sep 2009

Kualifikasi Piala Dunia 2010 | Kritik Bilic Dibalas Terima Kasih

bilic+-+kroasia
Beberapa waktu lalu Pelatih Kroasia Slaven Bilic mengkritik timnas Inggris. Ia mengatakan Three Lion telah kehilangan ciri khas permainan sepakbola ala Inggris saat ditangani Fabio Capello. Namun, kritik itu dibalas dengan ucapan terima kasih oleh Don Fabio.

Sebagai seorang pelatih Bilic memang sering melontarkan Psy War sebelum pertandingan. Kini giliran timnas Inggris yang ia serang. Bilic mengatakan kalau Inggris telah kehilangan semangat bertarung semenjak Capello datang.

Pernyataan itu sebelumnya sudah ditanggapi duluan oleh Frank Lampar. Gelandang milik Chelsea itu menyebut, apa yang dilakukan Bilic tak ubahnya sama dengan yang suka diperbuat Jose Mourinho selama melatih di Chelsea dulu. Oleh karenanya ia tak kaget.

"Dia sangat cerdas, hampir sama dengan cara yang dilakukan Mourinho saat menjadi manajer Chelsea," ungkapnya.

Usai anak buahnya kini giliran sang pelatih yang menanggapi pernyataan Bilic. Capello malah mengucapkan terima kasih soal apa yang dilakukan Bilic. Menurut dia, ini bisa menambah motivasi bagi skuadnya.

"Terima kasih, Tuan Bilic. Ini yang terbaik. Saya tak perlu memotivasi pemain saya lagi. Ini adalah bantuan yang sangat menguntungkan," tukas Capello enteng di Daily Mail.

Bakal seperti apa efek dari ucapan Bilic ini? Hasilnya akan diketahui ketika laga antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley, Rabu (9/9/2009) waktu setempat, berakhir.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Kualifikasi Piala Dunia 2010 | Kritik Bilic Dibalas Terima Kasih”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"