28 Agu 2009

Info Sepakbola | Transfer Pemain | Robben Siap Hengkang

Arjen-Robben
Kedatangan Ronaldo dan Kaka ke Santiago Bernabeu berimbas kepada sejumlah pemain lama Madrid, setelah beberapa waktu lalu Huntelaar angkat koper, kini giliran rekannya di timnas Belanda, Arjen Robben yang siap hengkang.

Seperti banyak dispekulasikan sepanjang musim panas ini karir Robben di Madrid memang sudah tak aman. Sang pemain sendiri siap pergi dari Bernabeu demi mengamankan karirinya.

Kabar ini langsung mengundang minat sejumlah klub-klub besar Eropa. Totttenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan berminat menggunakan jasa mantan pemain Chelsea ini.

Namun kabar lain menyebutkan bahwa Bayern Muenchen yang akan mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu setelah pihaknya menyetujui harga transfer Madrid sebesar 25 juta euro (Rp 361 miliar).

Robben sendiri menyambut hangat minat klub raksasa Jerman tersebut, dengan memperhitungkan masa depannya, mengingat dia niscaya tak bakal mendapat tempat reguler di skuad Madrid musim ini.

"Pagi ini aku sudah membuat keputusan. Ini adalah pilihan terbaik buatku," jelas Robben kepada suratkabar Algemeen Dagblad yang dikutip Sky Sports.

Pemain kidal tersebut diharapkan sudah akan menjadi warga baru Allianz Arena dalam hitungan 2 x 24 jam ke depan. Kedatangan Robben boleh jadi akan kembali memantik rumor kepindahan bintang Bayern, Franck Ribery, sebelum bursa transfer musim panas berakhir 31 Agustus nanti.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Transfer Pemain | Robben Siap Hengkang”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"