8 Agu 2009

Info Sepakbola | Transfer Pemain | AC Milan Resmi Dapatkan Huntelaar

KlaasJan_Huntelaar
Di sisa waktu bursa transfer musim panas ini AC Milan menggaet striker Madrid, Klaas Jan Huntelaar. Penyerang asal Belanda itu resmi di boyong ke Giuseppe meazza dengan banderol 14,7 juta euro (sekitar Rp 207 miliar).

Masa depan Huntelaar di Madrid memang.... tidak jelas setelah era baru los galaticos dimulai pada bursa transfer musim ini dengan memboyong tiga pemain top, Kaka, Ronaldo, dan Benzema.

"Setelah lolos tes medis, Klaas-Jan Huntelaar kini resmi menjadi pemain Milan," demikian statemen di situs resmi klub yang juga dilansir oleh Football Italia.

"Penyerang asal Belanda itu menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2013. Semua pihak yang ada di Milan menyambut hangat kedatangan Huntelaar menjadi bagian keluarga Rossoneri."

Kedatangan Huntelaar ke Giuseppe meazza mengingatkan AC Milan akan masa jayanya di era 80 - 90 an , ketika mereka merajai Eropa dengan trio Belannya.

"Klaas berasal dari Belanda, berasal dari negara yang sama dari sebuah kenangan terindah sepanjang sejarah Milan selama 23 tahun terakhir."




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Transfer Pemain | AC Milan Resmi Dapatkan Huntelaar”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"