8 Agu 2009

Info Sepakbola | Liga Jerman | Wolfsburg start dengan kemenangan

WolfsburgStuttgart
Vfl Wolfsburg mengawali musim kompetisi Bundesliga 2009/2010 dangan kemenangan 2-0, setelah semalam menundukkan tim yang musim lalu finish diurutan ketiga, Stuttgart.

Pertandingan yang digelar di stadion Volkswagen Arena ini, juara bertahan, Wolfsburg, diperkuat striker andalan.... mereka, Edin Dzeko dan Grafite. Sementara tim tamu Stuttgart menurunkan pemain anyarnya Pavel Pogrebnyak dan Aleksander Hleb.

Sepanjang babak pertama kedua tim silih berganti melakukan serangan dan memiliki sejumlah peluang. Wolfsburg beberapa kali mengancam lewat tendangan-tendangan terarah Dzeko dan Grafite, namun usaha kedua striker ini masih mampu ditepis oleh kiper Stuttgart, Jens Lehmann.

Skuad besutan Markus Babbel juga tercatat memiliki peluang lewat Sami Khedira. Berawal dari aksi Pogrebnyak yang berhasil memberi umpan matang kepada Khedira, dan diteruskan dengan sundulan kepala. Namun sayang, kiper Diego Benaglio berhasil menepis sundulannya. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Gol Wolfsburg baru tercita pada menit ke 71 melalui Zvjezdan Misimovic. Setelah menerima umpan silang dari luar kotak penalti, Misimovic mampu meneruskan dengan tendangan kaki kirinya menjadi sebuah gol.

Akhirnya Wolfsburg menyudahi pertandingan dengan menambah satu gol lagi lewat Grafite pada menit ke 82. Dengan hasil pertandingan ini, Die Woelfe langsung memimpin klasemen sementara Liga Jerman. Sementara, Stuttgart untuk sementara berada di posisi terbawah klasemen.






Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Liga Jerman | Wolfsburg start dengan kemenangan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"