28 Agu 2009

Info Sepakbola | Hasil Undian Fase Grup Liga Champion

champions_league_trophy
Undian fase grup Liga Champion musim ini memaksa beberapa tim besar harus beremu lebih awal. Diantara tim tersebut adalah pertemuan Barca - Inter dan Milan -Madrid yang patut menjadi sorotan.

Pasalnya dua wakil Italia dan Spanyol itu baru saja melakukan kesepakatan transfer soal pemain bintangnya. Sama-sama berada di Grup F, pertemuan Barca - Inter akan jadi arena adu tajam Samuel Eto'o di Inter dan Zlatan Ibrahimovic yang membela Barca.

Reuni lain akan dijalani oleh Kaka yang kini membela Real Madrid setelah dilego Milan, yang dia bela sejak tahun 2003, pada musim panas ini. Madrid yang jadi unggulan ditempatkan bersama Milan di Grup C, ditemani Marseille dan FC Zurich.

Sementara finalis Liga Champions musim lalu, Manchester United, ditempatkan di Grup B untuk menghadapi lawan-lawan yang diprediksi bisa menjadi kuda hitam kompetisi kali ini. MU diundi bersama CSKA Moskow, Besiktas dan Wolfsburg.

Chelsea yang sedang berusaha meraih gelar pertama Liga Champions-nya di bawah arahan Carlo Ancelotti sementara itu harus menghadapi Porto, Atletico Madrid dan tim debutan APOEL Nicosia di Grup D. Porto dan Atletico bisa jadi sandungan berarti buat 'Si Biru'.

Klub Inggris lain, Liverpool, juga mendapat grup yang tidak mudah karena akan berhadapan dengan Lyon, Fiorentina dan Debreceni. Dari ketiga lawan 'Si Merah', relatif hanya Debreceni si debutan yang niscaya bisa diatasi dengan mudah.

Satu wakil Inggris tersisa, yakni Arsenal, diundi di grup yang cenderung lebih enteng karena "hanya" ada AZ Alkmaar, Olympiakos dan Standard Liege.

Di Grup A, dua klub raksasa Eropa akan bersua seiring dengan ditempatkannya Bayern Munich satu grup dengan Juventus. Selain dua klub itu, ada wakil Prancis Bordeaux dan Maccabi Haifa dari Israel.

Satu grup lain yaitu Grup G akan dihuni oleh Sevilla, Rangers, Stuttgart dan Unirea Urziceni. Dari kesemua grup yang ada grup ini tampaknya lebih punya kekuatan yang merata.

Daftar Lengkap Grup Liga Champion



Grup AGrup BGrup CGrup D
Bayern MunichMan UnitedAC MilanChelsea
JuventusCSKA MoscowReal MadridPorto
BordeauxBesiktasMarseilleAtletico Madrid
Maccabi HaifaWolfsburgFC ZurichAPOEL Nicosia





Grup EGrup FGrup GGrup H
LiverpoolBarcelonaSevillaArsenal
LyonInter MilanRangersAZ Alkmaar
FiorentinaDynamo KyivStuttgartOlympiakos
DebreceniRubin KazanUnirea UrziceniStandard Liege







Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Hasil Undian Fase Grup Liga Champion”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"