1 Jun 2009

Info Sepakbola | Karir Nedved di Juventus

Pavel+Nedved
Sudah delapan musim Pavel Nedved membela Juventus, banyak kenangan manis dan prestasi yang ditorehkan olehnya. Nedved telah memenangi empat scudetto dan gelar pribadi Ballon d'Or bersama Juventus. Dia juga sangat setia saat Juve terdegradasi ke serie B, meski banyak tawaran dari klub-klub lain. Selama membela Juve
Nedved selalu....
menjadi pilihan pertama oleh pelatih di posisi gelandang. Seolah-olah dia menjadi anak emas kedua setelah Del piero.

Namun semua itu berakhir dengan hubungan yang kurang baik. Tepatnya usai melawan Lazio di laga terakhir Liga Itali serie A. Nedved mengaku tidak mau lagi membela Juventus. Ini terjadi karena sudah tidak ada kecocokan lagi soal klausul perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Juve. Musim depan pemain asal Rep. Ceko ini ditawari kontrak per pertandingan, keputusan ini diambil oleh manajemen Bianconeri dengan pertimbangan usia Nedved yang sudah 36 tahun.

Perlakuan terhadap Nedved ini dinilai tidak adil oleh para suporter. Untuk itu para Juventini (julukan suporter Juve) berencana menggelar aksi solidaritas untuk Nedved.

Meski musim depan belum memastikan untuk klub mana dia bermaian, namun Nedved mengaku banyak mendapat tawaran dari klub-klub Italia dan luar Itali.


Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Karir Nedved di Juventus”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"